Daftar  |  Masuk
Selamat malam semuanya. Aku sebagai salah satu dari pelaku di komunitas ini ingin mengucapkan banyak banyak semangat untuk kalian yang berjuang untuk jadi sehat ya hehe :). Sahabat komunitas enggak perlu takut untuk bertanya, menjawab pertanyaan ,sekadar curhat, atau konsultasi. Apapun yang orang lain tulis, jangan diambil negatifnya dulu ya. Bisa jadi mereka itu sangat serius waktu menjawab pertanyaan kalian hehe.
Kok bisa bilang serius? Iya, mereka care sama kamu makanya dikasih nasehat-nasehat. Coba kamu googling nasehatnya, pasti banyak juga yang bener. Apapun omongan orang lain yang sepertinya iri, kamu tidak boleh menyerah gitu aja. Jangan stop langkah yang udah kamu buat.
Langkah kecil hari ini memberi langkah besar untuk kedepannya. Itu bener kok. Kalau aja aku dulu enggak nekat dan masih ragu, enggak bakal ada aku yang sekarang. Kalau kamu down akibat lingkungan, tenang aja. Ada kami-kami disini yang siap beri support untuk perjalananmu. Your best journey ever. I wont miss that happy opportunity seeing you everyday! Go! You can!

18 Suporter    Dukung   

Komentar 
Semangat semangat semuaa! 💪 
18 Sep 19 oleh anggota: Caramelade
@Caramelade iya semangaaaat! Kamu juga jangan lupa semangat ya Caramel! Sekali-kali kamu patah semangat, ingat aku pernah menyemangatimu! 
20 Sep 19 oleh anggota: smitsars

     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan smitsars


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2024.