Daftar  |  Masuk

Jurnal riski.oktavian, 18 Jun 22

IF day 6 success.

hari ini nyoba ngopi cantik di siang menjelang sore tadi. lumayan enak sih karena malam-malam sebelumnya kalau ngopi waktunya tuh kayak mepet karena jam 8 sudah harus stop makan. btw ini kopi susu buatan sendiri ya jadi a count sebagai sesuatu yang berkalori, of course!

dan nggak kerasa besok hari terakhir aku nyobain eksperimen IF ini. ya i know gaada diet seminggu beres tapi aku nyoba pola makan ini karena sepanjang diet belum pernah coba IF.

dan minggu depan aku kemungkinan akan kembali diet seperti semula yang masih sama makan 2 kali, tapi diganti jadi pagi & malam. I called this diet puasa ya karena memang kayak puasa sih. aku lebih prefer diet ini karena aku anak sarapan banget sebenernya.

i hope something "magic" will be happen 😅

Lihat Kalender Diet, 18 Juni 2022:
810 kkal Lemak: 26,39g | Prot: 46,17g | Karb: 110,02g.   Makan Siang: Tempeh (Cooked) , Soft Silken Tofu , Beef, Macaroni, Chicken Meat (Roasting, Roasted, Cooked) , Chicken Sausage, Carrots, Frisian Flag Purefarm Coconut Delight, DiabetaMil Sweetener, Ellenka Fiber Creme, Nescafe Classic. Makan Malam: Ellenka Fiber Creme, DiabetaMil Sweetener, Roti, Nutrifood Lokalate Kopi Berondong, Nescafe Classic. lagi...



     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan riski.oktavian


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2024.