Daftar  |  Masuk

Jurnal riski.oktavian, 19 Jun 22

IF day 7 berhasil

dan aku kayaknya untuk sementara ini bakalan nyudahin dulu sesi IF di minggu ini. what a nice experience tho.

beberapa kelebihan yang kurasakan mungkin lebih ke bisa menghandle menu di malam hari karena kalau misalnya pakai diet puasa itu aku kadang memang lebih makan banyak di malam hari, karena paginya mepet mau sekolah.

kemudian kelebihan lain dari IF aku merasa menunya sedikit bervariasi(?) hahaha ini aneh banget sih alasannya. tapi contohnya aja kayak jam ngopi yang biasanya pagi tuh sekarang jadi sore yang which is jarang banget kulakuin.

sementara aku merasa terganggu juga dengan waktu makan malam karena kayak keburu waktunya habis gituloh dan aku tipikal orang yang semi semi suka makan malam itu di jam jam setelah jam 7 gitu, apalagi coffee time yang bisa di jam 8-9an. jadi waktu ngelakuin IF ini agak terganggu lah waktunya.

untuk hasil aku belum track, besok aku mau timbang dan ukur seperti biasa karena jadwalku memang di hari senin untuk timbang dan ukur badan.

so far juga nggak mendapat masalah dengan menu makanannya. kalau dirate mungkin aku akan rate IF ini 8/10.

bismillah hasilnya oke meskipun harusnya dilakukan berminggu-minggu. dan aku dilema kalau disuruh ngelanjut ke jam makan 18:6

Lihat Kalender Diet, 19 Juni 2022:
802 kkal Lemak: 30,35g | Prot: 47,42g | Karb: 100,19g.   Makan Siang: Tempeh (Cooked) , Siomay, Chicken Sausage, Carrots, Soft Silken Tofu , Boiled Potato, Ellenka Fiber Creme, DiabetaMil Sweetener, Tea Unsweetened, Garuda Chocolatos 3 in 1 Matcha. Makan Malam: Soft Silken Tofu , Macaroni, Tempeh (Cooked) , Chicken Meat (Roasting, Roasted, Cooked) , Tea Unsweetened, DiabetaMil Sweetener, Ellenka Fiber Creme, Nescafe Classic, DiabetaMil Sweetener, Green Tea. lagi...



     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan riski.oktavian


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2024.