Daftar  |  Masuk
Pernah enggak kamu udah capek-capek diet, tapi kerasa menyiksa. Bukannya enjoy dan merasa lebih segar pikiran, tapi kamu malah banyak berpikiran untuk menyudahi diet. Capek, lesu, lemas. Apa yang salah. Apa yang salah dengan dietku!?

Ya, ada yang salah dengan diet kamu. Kamu terlalu fokus pada target BB kamu, sampai kamu lupa untuk menyayangi dirimu. Kamu lupa untuk stop diet sejenak. Makan burger, pizza, teh manis, jus mangga, steak, bakso, martabak, kue manis. Kamu juga butuh istirahat sejenak dari diet kamu.

Kamu memang hebat. Selalu taat pada aturan yang kamu buat sendiri. Namun biarkan dirimu rehat. Supaya kamu tidak rapuh. Sejenak makan enak, kemudian pupus keinginan melanjutkan diet. Kamu pasti bisa, karena kamu istimewa.

Lihat Kalender Diet, 14 September 2019:
1014 kkal Lemak: 78,28g | Prot: 64,16g | Karb: 20,00g.   Makan Pagi: Vico Bagoes Virgin Coconut Oil, Chicken (Skin Eaten). Makan Siang: You C1000 Vitamin Orange. Makan Malam: Fried Chicken Leg No Coating (Skin Eaten). lagi...
1574 kkal Latihan: Istirahat - 17 jam dan 34 menit, Tidur - 6 jam dan 26 menit. lagi...

22 Suporter    Dukung   

Komentar 
kak maaf bisa tanya g ? saya newbie di fs apa sih bmr dan ttde itu ? dan gmana mekanisme nya 
14 Sep 19 oleh anggota: maritalfitri
pengalamanku khilaf berawal dr sekali rehat eh keterusan 😂😂😂 skrg udah pengalaman jd dietnya batasi kalori tp gak batasin makanan harus ekstra ketat.. sama rajin olahraga aja.. min. jalan kaki 3rb langkah 
14 Sep 19 oleh anggota: Margaretha SB
thankyou fpr searhing this opinion😭😭😭 aku jadi sadar kalo bulan2 lalu dietnya memang nyiksa😭😭  
14 Sep 19 oleh anggota: aidagustiyanila
@maritalfitri BMR itu singkatan dari Basal Metabolic Rate atau Laju Metabolis Basal. Jembatan keledainya seperti kipas angin dengan 3 pilihan putaran kecepatan, Fitri. BMR itu tombol pertama, sebagai syarat untuk menghidupkan kipas angin. Kita menggunakan energi untuk menjalankan fungsi basal kita. Bernapas, Menjalankan jantung, Menjalankan pencernaan kita. TDEE adalah singkatan dari Total Daily Energy Expenditure atau Total Konsumsi Energi Harian. Menunjukkan energi yang kita bakar. Jika kita mau membakar lemak, maka asupan energi kita harus lebih dari BMR dan kurang dari TDEE. Fitri, terima kasih udah bertanya! :) 
14 Sep 19 oleh anggota: smitsars
Terimakasih kak jawabannya memuaskan 
15 Sep 19 oleh anggota: maritalfitri
@Margaretha SB Hehe, sekarang kamu jadi veteran diet. Retha sudah pernah stop diet, jadi tau naik turunnya keinginan melanjutkan dietnya ya. Tapi kamu berhasil melanjutkan dietmu. Momen-momen seperti ini perlu kamu apresiasi perbulannya Retha. :) 
15 Sep 19 oleh anggota: smitsars
Sama -sama @aidagustiyanila :) Kuharap saranku bisa banyak membantumu ya. Selalu positif dan pantang menyerah!  
15 Sep 19 oleh anggota: smitsars

     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan smitsars


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2024.