Daftar  |  Masuk

Jurnal forid nurham, 29 Sep 17

udah jalan 6 minggu, 2 minggu lagi..nggak sabar liat hasilnya.

Lihat Kalender Diet, 29 September 2017:
1549 kkal Lemak: 59,60g | Prot: 111,06g | Karb: 162,07g.   Makan Pagi: I Rice Elite Series, Tomat, Wortel Dimasak, Tumis Buncis, Tempe. Makan Malam: Pepaya, Daun Singkong, Tahu Kukus, Putih Telur, Telur Rebus. Camilan/Lainnya: Pepaya, Kecap Asin (Kedelai), Putih Telur Matang, Daun Singkong, Alpukat. lagi...

24 Suporter    Dukung   

Komentar 
selamat berbuka puasa, bagi yg berpuasa hari ini. =D 
29 Sep 17 oleh anggota: forid nurham
Bang.. Bisikin latian abs nya bisa kali bang. Geregatan nih sama abs gw ga nongol nongol.  
09 Okt 17 oleh anggota: wandrimaiyuanda
turunin kadar lemak aja bro, nanti muncul sendiri kok.. abs rutin saya cuma cruch, decline situp dan plank (standar, side, side to side)  
09 Okt 17 oleh anggota: forid nurham
mas kasih tips buat fat loss nya dong hehe, kalo bisa share juga diet sama olahraganya gmn, thanks 
09 Okt 17 oleh anggota: yerifakamilah
Bikin otot, karena semakin tinggi massa otot, makin mudah bakar lemak..Dietnya cukup pakai kalori diet normal, nggak perlu crash diet yg konsumsi kalori hariannya cuma 500kcal. karena bikin metabolisme lambat. klo metabolisme lambat, maka lambat pula bakar lemak. Asupan protein saya 2gr/1kg berat badan, sisanya fat dan carbs.. no gorengan, no msg, batasi garam, banyakain serat (diatas 20gr/hari), banyakin minum air putih. makan nasi hanya waktu lunch dan post workout. untuk meningkatkan metabolisme, pagi2 saya minum kopi pahit sebelum olahraga. dan kopi sebelum workout di gym.. workout: karena saya kejar target 2 bulan, ke gym 6kali seminggu (minimal 1,5 jam). jogging pagi 4x seminggu. semua  
09 Okt 17 oleh anggota: forid nurham
bisa tolong sharing ny mas bro,saya lg program turunin bb.masa otot 48%,makan low carb jarang sekali sentuh nasi,mie dll.sarapan telur rebus sama madu,makan siang daging/ikan sayuran,makan malam telur/daging/ikan sayuran buah.tp udah 3bulan ini bb saya stuck di 85.saya awal.program januari tahun ini start di 95.. 
09 Okt 17 oleh anggota: ary ruslinawati
tidak ada yg salah dengan makanannya, mungkin jumlah kalorinya harus dikontrol aja sesuai kalori diet. Dan jangan lupa olahraga. Tidak ada lemak yg bisa ngebohongi workout, apalgi kadar lemak diatas 25%. 
09 Okt 17 oleh anggota: forid nurham
olga 5kali seminggu 1 sampai 2jam,saya tidak mengerti apa yg salah sehingga bb stuck.padahal masih tinggi banget angka ny,galau 😭  
09 Okt 17 oleh anggota: ary ruslinawati
Mas Forid, kasih dong, tips perut bisa six pack ? 
09 Okt 17 oleh anggota: gadang priyotomo
Wiiiih ga tahan liatnya euy!!! 
09 Okt 17 oleh anggota: chubi2_4ng3l
@ary intinya di komposisi makanan dan kualitas olahraganya aja.. saya tahun lalu, selama bulan puasa diet nggak terkontrol, lari 100km lebih selama sebulan+ workout body weight hampir tiap hari turunnya cuma 2kg. 
09 Okt 17 oleh anggota: forid nurham
@gadang semua orang sebenarnya sudah sixpack hanya saja tertutup lemak..kalo kadar lemak turun pasti keliatan kok.. tapi otot perut tetap harus dibangun, biar pas program fatloss, sixpacknya besar dan menonjol.. 
09 Okt 17 oleh anggota: forid nurham
@chubi2 ya jngn lama2 diliatnya...hahaha... 
09 Okt 17 oleh anggota: forid nurham

     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan forid nurham


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2024.