Daftar  |  Masuk
60 Days Fatloss Challenge!

Lihat Kalender Diet, 23 April 2024:
2116 kkal Lemak: 80,23g | Prot: 140,19g | Karb: 202,41g.   Makan Siang: Banana, Tjendrawasih Lemper Kip, Avocado Protein Smoothie, Boiled Egg, Jumbo Cheddar, AH Pitabroodjes Volkoren. Makan Malam: Cooked Eggplant, Roasted Broiled or Baked Chicken Leg (Skin Eaten), AH Tempeh, Brown Rice (Medium-Grain, Cooked). lagi...

41 Suporter    Dukung   

1 sampai 20 dari 24
Komentar 
Hi FS users💚, Kalian tau kan kalau progres kalian ditentukan dg seberapa besar effort yg kalian lakukan. Apalagi kalau targetnya turun BF, lebih fit, yet feeling happier with your body pasti banyak banget usaha yg harus kalian lakukan yg tentunya kudu dibarengi sama KONSISTENSI & DISIPLIN diri. Aku Aini udah di FS ini sejak 2017 akhir, saat ini lagi selesaikan study di salah satu International Nutrition Academy. So to finish my study aku harus praktek untuk personal coaching client guys, that's why aku lagi mau bikin 60 days Fatloss Challenge for FREE tanpa embel2 defkal extreme, atau wajib olahraga tertentu. But before I start, aku mau ngobrol nih sama kalian, apa sih faktor terberat yg menghambat kalian untuk berprogress mencapai fitness goal kalian? Please share in the comments below yah 🫶🏽. Thank you  
23 Apr 24 oleh anggota: Ai-Ni
kalo aku lebih ke cemilan dan makanan favorit yang susah banget buat nahan ga makan nya 
24 Apr 24 oleh anggota: inzlnt
Noted sist, thank you udah mau komen. Cemilan sebenarnya bisa disiasati ga harus langsung ditinggalin total, aplg makanan favorit. 
24 Apr 24 oleh anggota: Ai-Ni
tidak konsisten ☺☺☺☺ 
24 Apr 24 oleh anggota: si 75
Si 75, hi sist, kl boleh sharing apa yg bikin km tidak konsisten?💚 
24 Apr 24 oleh anggota: Ai-Ni
Proud of you😍🥰🤗 
24 Apr 24 oleh anggota: Aming73
Thank you Koh Babe for being my main support system 💚❤️‍🔥💪🏼 
24 Apr 24 oleh anggota: Ai-Ni
semangatt kaa nyelesain study nyaa 😚.. kalo aku faktor yg menghambat itu saat BB stuck, jd apa yg harus dilakukan biar bisa turun sesuai target? 
24 Apr 24 oleh anggota: aisyah laila
Aisyah, Hey sist, thank you for sharing. BB stuck atau disebut diet plateau. Porsi penurunan berat badan terjadi ketika otak kita merasakan bahwa kita mulai kehilangan lemak tubuh dan mengonsumsi lebih sedikit kalori dari biasanya. Tingkat lemak yang kita miliki di tubuh kita dikenal sebagai 'set point', dan ketika kita turun di bawah tingkat ini, otak kita akan merespons. Otak kita menerima banyak sinyal hormonal dari tubuh kita, dan ketika otak merasakan kadar lemak tubuh yang lebih rendah, otak akan merespons dengan memperlambat metabolisme untuk menjaga sisa simpanan lemak. Respons dari otak kita ini adalah mekanisme evolusioner yang protektif. Ini dirancang untuk mencegah kita dari kematian karena kelaparan dan selamat dari kelaparan. Memiliki tingkat penurunan berat badan yang stabil adalah kepastian mutlak saat sedang dalam perjalanan penurunan berat badan. Bahkan kamu mungkin akan mengalami banyak dataran tinggi/BB stuvk. Namun, penting untuk menyadari bahwa ini adalah bagian normal dan diharapkan dari penurunan berat badan dalam jangka panjang. Nah banyak faktor juga nih yg bikin BB stuck, bisa jadi karena sudah mendekati BB ideal, atau juga karena kurangnya aktivitas harian selain olahraga/NEAT, bisa juga water retention, stress management yg kurang, bahkan dibutuhkan penghitungan kalori ulang dengan BB kamu yg baru. 
24 Apr 24 oleh anggota: Ai-Ni
fatloss aja nih kak? weightgain ga kah? wkwk kalo aisyah stuck turun, aku stuck ga naik2 
24 Apr 24 oleh anggota: faridatulhy
cemangat  
24 Apr 24 oleh anggota: Danihaaha
gak konsisten ... gampang tergoda kalau liat makanan yg enak2..  
24 Apr 24 oleh anggota: MissRana
mencoba konsisten mulai 22/4/24...bb di 82,5 tinggi 160.aq 5bln lalu ikut if.tapi jadwal menstruasi tidak teratur 3 bulan terakhir ini... kmrn ke dkter..kt dokter..pola diet nya diubah bu..dan turun kan bb... . untuk konsisten itu yg agak berat.. 
24 Apr 24 oleh anggota: pratiwicantika
Kawan kawan minta tips bulking dong 
24 Apr 24 oleh anggota: rpower11555
Faridathul, boleh sist/bro, gmn progress bulkingnya? Kalau mau tanya lebih lanjut boleh kontak aku di DM Instagram yah @yesitsme.aini 
25 Apr 24 oleh anggota: Ai-Ni
MissRana, ahhh itu mah sama sist, tapi kita bisa ko prioritaskan kebutuhan tubuh kita 💚  
25 Apr 24 oleh anggota: Ai-Ni
Pratiwi, apa yg menurut km faktor penghambat paling berat untuk konsisten? 
25 Apr 24 oleh anggota: Ai-Ni
entahlah. aku dah kurangi porsi makan, olahraga, aerobik, IF, BB turun tp tubuh gk ideal2. perut masih menonjol. 😌 
25 Apr 24 oleh anggota: indrynurw
Hi sist Indri, penyebaran lemak tiap orang berbeda beda, mungkin untuk kasus km fat spreading paling banyak salah satunya di bagian perut. Buat kumpuin lemak sebanyak itu kan bertahun-tahun tuh, jadi g mungkin akan hilang dalam beberapa bulan atau Minggu. Bagaimana dengan stress management kamu, resting kamu, apakah sudah cukup bagus juga? 
25 Apr 24 oleh anggota: Ai-Ni
Stress management ku baik. Tapi istirahat yg kurang😁kadang saya tidur malam hanya 3 jam paling lama 5 jam😌 
25 Apr 24 oleh anggota: indrynurw

     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan Ai-Ni


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2024.