Daftar  |  Masuk

Jurnal Mega Ramadani, 11 Jan 21

guys, aku mau nanya. tolong jawab ya kalau muncul di halaman utama kalian.. aku udah 2 bulan jalanin diet dan berhasil turunin bb 7 kg, terus stuck 2 minggu, terus aku baper dan malah streess huhu mana aku lagi sibuk sibuk nyaa nugaasss😭

kalian yg berhasil diet, inget gak kejadian pas kalian baru 2 bulan diet, dan apa yang kalian rasain? pernah gak sih pasrah dan mikir kalau sebenernya gue bisa kurus gak sih?

aku lagi di titik itu soal nya, sering banget mikir "gue bisa gak ya? gue bisa gak ya kurus? dan kalau kurus gue bisa gak mempertahankan kekonsistensian ini?" huhuuu, aku takut berhenti ditengah jalannn😭😭 tapi jujur setelah diet banyak perubahan sih, haid jadi lebih cepet, bab juga 2 hari sekalii tapi kenapa aku gak yakin gitu yaaa, padahal aku udah bilang ke diri ku sendiri "untuk sabar"

plis guys jangan di bully🙏 aku takut banget sebenernya mau nulis ini, takut di bully huhu:(( tapi aku yakin aku gak sendirian, di luar sana pasti ada yg pernah ngerasain dan sering nanya ke diri sendiri "gue bisa gak ya?"


btw aku udah mau jalan 3 bulann

Lihat Kalender Diet, 11 Januari 2021:
1628 kkal Lemak: 50,07g | Prot: 83,15g | Karb: 222,38g.   Makan Pagi: Garam, Saus Tiram, Telur, Haverjoy Havermout Instant. Makan Siang: Nasi Putih, Sunpride Pisang Single, Nangka, Rujak Buah. Makan Malam: Gloria Abon Ayam, Tahu Kukus, Jamur Dimasak (Lemak Ditambahkan dalam Masakan), Dada Ayam Rebus (Kulit tidak Dimakan). Camilan/Lainnya: Air Kelapa, Roma Sari Gandum, Ubi Ungu Rebus. lagi...



     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan Mega Ramadani


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2024.