Daftar  |  Masuk
Jujur saja pasti banyak yg termotivasi dengan perubahan before after orang lain yg kelihatan berbeda banget. Langsung dah ramai yg komentar tips nya, olahraga nya apa, makannya gimana dll. Ya ga salah sih. Itu juga salah satu motivasi yg menguatkan diri bahwa orang lain saja bisa kenapa kita ga bisa.

Namu, pernah ga kita lihat komentar nya gini "Ka apa kesulitan yg selama ini kk jalani sampai bisa dititik ini?" atau "Ka pernah gagal berapa kali? Mau dong diceritakan kisahnya" atau "Ka, pernah ga gara gara diet jadi sakit A/B/C?. Mungkin ada beberapa yg menuliskan pertanyaan seperti itu, tapi jarang sekali. Ya. Kebanyakan dari kita memang lebih mudah menerima kesuksesan daripada belajar dari kegagalan.

Kita hanya tidak tau saja seberapa kuat perjuangan orang orang yg sudah sukses itu. Kita juga gatau seberapa sering mereka putus asa karena diet tak kunjung berhasil. Padahal, belajar dari kisah kegagalan mereka sangat bermanfaat bagi kita yg baru memulai agar tidak salah langkah. Apalagi kita sering ikut ikutan orang yg sudah sukses tanpa mempelajari tubuh sendiri. Apa yg di tuliskan orang lain seringnya di copy paste.

Beberapa dari kita mungkin sudah belajar dan memahami bahwa terdapat efek samping dari jenis diet yg kita lakukan. Namun kita sering mengenyampingkan semua itu karena potensi kesuksesan nya lebih besar. Bahkan kita sering mencari alasan klasik sehingga kita merasa diet yg kita jalani sudah benar banget dan mudah dijalani. Percayalah, tubuh itu logis dan realistis. Mereka berbeda dengan perasaan. Ketika mereka butuh asupan mereka akan mengirimkan sinyal sinyal. Mengeluarkan hormon hormon tertentu yg menandakan mereka membutuhkan asupan tertentu. Kita mungkin merasa sanggup menahan nya, namun mereka gabisa. Hasilnya suatu saat mereka memutuskan untuk mengubah rencana atau bahkan berhenti bekerja.

Mari lebih belajar menerima..

Lihat Kalender Diet, 10 Juni 2020:
1054 kkal Lemak: 43,98g | Prot: 66,42g | Karb: 103,55g.   Makan Pagi: Royco Royco Ayam, Quaker Instant Oatmeal, Ellenka Fiber Creme. Makan Siang:  Urap,  Ikan Tongkol,  Nasi Merah. Makan Malam:  Ikan Tongkol,  Urap, Nasi Merah. Camilan/Lainnya: Indomaret Kuaci, Colatta Dark Compound Chocolate. lagi...
1413 kkal Latihan: Istirahat - 18 jam, Tidur - 6 jam. lagi...

174 Suporter    Dukung   

Komentar 
tul 
10 Jun 20 oleh anggota: meliabarra
Keren 😍👍👍👍 
10 Jun 20 oleh anggota: my louis
iya ,bner tuh paling males klok orang nyak ,, makannya apa ,, olahraga apa ,, makan brapa kalori ,, haddeeh basii . . . kyak nya yg nayak gitu kurang ilmu diet , asal diet aja.  
10 Jun 20 oleh anggota: khomaedy
love 🤗 
10 Jun 20 oleh anggota: mulia mas'ud
😍 
10 Jun 20 oleh anggota: bhubhuria
setuju bgt 👍 
10 Jun 20 oleh anggota: shelvibckr
jadi semangat lagiii, relate bgt sm aku, makasih ya kakk🥺 
10 Jun 20 oleh anggota: ratrirasr
Semangatt semuanyaa 
10 Jun 20 oleh anggota: Mifrose
fighting!!! 
10 Jun 20 oleh anggota: rike_manik
@khomaedy sependapat, pdhl udh ada byk info di yt yg malah lbh lengkap lgi, singkat juga, apalgi yg nanya tips, aku mlh paling paling males sama yg nanya tips, ya intiny defkal+olahraga pun udh cukup gitu 😅 
10 Jun 20 oleh anggota: earlenetheanandi
luv bgt suka bgt tulisanya💛💛💛💛 
10 Jun 20 oleh anggota: ringgitttttt
Masyaa Allah semoga bermanfaat, semangat semuaa 😊💪🏿 
10 Jun 20 oleh anggota: suleklkk
Bener banget . Tetetp semangat semuanyaaa 
10 Jun 20 oleh anggota: jesica2407
aku suka tulisan mu 
10 Jun 20 oleh anggota: yuiarica87
realitanya emang sifat manusia banyak yg gak sabaran..^^ 
10 Jun 20 oleh anggota: Umi2501
udah pakai app fat secret harusnya dia tau dong klo diet itu kalori defisit ttp memperhatikan makro nutrisinya. wkwkw lucu aja gitu nanya gt 
11 Jun 20 oleh anggota: sheillanovita
udah pakai app fat secret harusnya dia tau dong klo diet itu kalori defisit ttp memperhatikan makro nutrisinya. wkwkw lucu aja gitu nanya gt 
11 Jun 20 oleh anggota: sheillanovita
Yang mereka liat cuma hasilnya doang, mereka gak mau tau proses untuk mendapatkan hasil itu gimana. Sedih mah kalo mau diceritain.  
11 Jun 20 oleh anggota: ruswati90
bener bgt niih setuju 
11 Jun 20 oleh anggota: annurmslm_

     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan suleklkk


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2024.