Daftar  |  Masuk
olahrga yg tepat buat nurunin bb kapan kira2 ya.

Lihat Kalender Diet, 01 Oktober 2019:
1129 kkal Lemak: 45,31g | Prot: 39,09g | Karb: 147,25g.   Makan Pagi: Bakwan, Putih Telur Matang, Nasi Uduk. Makan Siang: Nasi Putih, Jagung Rebus, Ubi Jalar (tanpa Kulit, Dimasak, Direbus). Makan Malam: Bakso Daging Sapi, Mie Ayam. Camilan/Lainnya: Teh Hijau, Labu Siam (Buah, dengan Garam, Dikeringkan, Direbus, Dimasak). lagi...
1430 kkal Latihan: Pekerjaan Rumah Tangga - 1 jam, Istirahat - 17 jam, Tidur - 6 jam. lagi...

14 Suporter    Dukung   

Komentar 
workout, aerobik,zumba, aku lebih suka mereka" ini soalnya bikin keringat ngalirrrr 😆 
01 Okt 19 oleh anggota: zuverq
kalau jam nya sih tergantung kesibukan masing-masing .bisa pagi,sore ,malem bahkan menjelang tidur pun aku sering workout haha 
01 Okt 19 oleh anggota: zuverq
klo siang hari boleh gak. workout di rumh .kebetulan di sini tempat nya panas .jdi gerak dikit jga keringetan.  
01 Okt 19 oleh anggota: husna13
Untuk workout sebenarnya terserah kamu ngatur enaknya jam berapa. Kalau kamu ngerasa enakan workout pagi, silahkan. Kalau enakan workout waktu siang juga silahkan. Kalau aku sendiri lebih senangnya malam karena kesibukan kuliah, jadi baru ada waktu pas malam hari. Dan untuk pembakaran lemak itu bukan dilihat dari seberapa banyak keringat yang kamu keluarkan, tapi dari detak jantungmu. Bisa kamu search di google seberapa banyak percepatan yang dibutuhkan detak jantung untuk pembakaran lemak, kalau mau ngukur waktu kamu lagi workout bisa ukur sendiri, bisa juga pakai jam tangan khusus, atau download aplikasi di playstore. Keringat itu sebenarnya air dari dalam tubuh, jadi setelah kamu keringatan dan kamu minum, itu airnya balik lagi ke tubuh. Sedangkan detak jantung itu ada hubungannya sama peredaran darah dalam tubuh, jadi kalau detak jantung kamu sekitar minimal 100 bpm, tubuh bakal ngebakar lemak karena dia butuh energi yang sangat besar dalam waktu singkat. Untuk penjelasan ini kamu juga bisa search di youtube kok. Ada banyak youtuber mulai dari yang berprofesi dokter beneran, sampai ke influenser soal diet yang ngejelasin tentang pembakaran lemak dan hubungannya sama detak jantung. Hehehe. Semoga bermanfaat yaa. Semangat dietnyaa. 
01 Okt 19 oleh anggota: falleave
maksih penjelasanya 
01 Okt 19 oleh anggota: husna13
falleave : nama aplikasinya apa ka? di play store 
01 Okt 19 oleh anggota: mawarKhoerunN
Cari aja heart rate monitor. Aku pakai itu sih. 
01 Okt 19 oleh anggota: falleave
oo pa sama gak kegunaan pegangan di tredmill jga buat cek detak jantung pas dah beberapa menit olahrga. klo pungsi nya sama aku pake tu ja buat ngecek detak jantung pas dah olahrga.bisa gak kira2 
01 Okt 19 oleh anggota: husna13
Wah, kalau itu aku gak tau sih. Kalau di treadmill itu gimana cara ukur detak jantungnya? Kalau pake aplikasi itu kita nempeling jari telunjuk ke kamera nanti aplikasinya bakal hitang dari sana detak jantungnya. Kalau treadmill gitu juga kah? 
02 Okt 19 oleh anggota: falleave
klo di tritmil saya tdi nya gak tau kegunaan peganganbtu setiap saya pake trsbpegangan suka ada angka di layar tritmilnya kaya gamabr hati gth .kli gak di pegang ilang lagi angka nya.kirain sama pungsinya. 
02 Okt 19 oleh anggota: husna13
Treadmillnya cuma dipegang atau kamu sambil gerak juga di atasnya? Kalau cuma dipegang kayaknya fungsinya kurang lebih aplikasi deh. 
03 Okt 19 oleh anggota: falleave
di pegangnya waktubgerak sama pas waktu diam. sma2 muncul angka di layar. pas di lepasin gak muncul lg 
03 Okt 19 oleh anggota: husna13
Hoo, kayaknya sama dengan aplikasi deh. Pake itu aja buat ukur detak jantungnya. Cuma kalau kamu gak yakin dan sebagai perbandingan gitu kamu bisa install aplikasinya dulu. 
04 Okt 19 oleh anggota: falleave

     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan husna13


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2024.