Daftar  |  Masuk

Jurnal forid nurham, 25 Agu 17

Sinar Matahari (sesuatu yang jarang disyukuri)
Adalah yg membantu mereaksikan pro-vitamin D menjadi vitamin D. Vitamin D sendiri mengatur proses penyerapan kalsium oleh tubuh.. Nah ini yang mempengaruhi kepadatan tulang dan tinggi badan.
Jadi buat ade2 yg masih belasan tahun yg tulangnya masih bisa tumbuh jgn takut beraktivitas terkena sinar matahari ya! Percayalah, meninggikan badan lebih mahal dan lebih sulit daripada memutihkan kulit.. =)))
Ini juga penting buat orang tua, untuk mengajarkan anaknya tidak "takut" sinar matahari.


Komentar 
karena kulit putih lebih enak dipandang daripada tinggi tapi tidak putih 😂 *becandabrotapinyatanyagituhehehe... konsumsi protein memang harus di imbangi dengan Vit D & nutrisi lainnya... Vit D dari sinar matahari juga tidak harus berpanas-panas sampai kulit terbakar... yg terbaik saat pagi hari jam7-8 udara masih segar & hangat 
24 Agu 17 oleh anggota: k412lz
hahaha kalo udah dewasa, y gpp care ke warna kulit. tapi buat yg masih remaja atau anak2 saatnya memaksimalkan pertumbuhan, karena tumbuh alami nggak bisa datang 2 kali seumur hidup. Sedangkan kulit hanya perlu tritmen khusus di ahli skincare(ya walopun harganya mahal juga, hahaha). matahari pagi sampai jam 9 adalah yg terbaik..  
25 Agu 17 oleh anggota: forid nurham

     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan forid nurham


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2024.