Daftar  |  Masuk
jus kombinasi sawi, mangga dan juga timun ternyata enak juga loh. oh ya trims juga buat teman2 fs yg kasih resep kombinasi buah dan sayur di post aku sebelumnya. next bakal aku cobain sementara baru habisin stok buah dan sayur yg ada dulu.


Komentar 
ini untuk porsi sayuranya aku kurangi dan buahnya aku banyakin sesuai saran kak @sari _riri agar bau sayurnya tersamarkan. ternyata beneran lebih enak, thank you kak @sari_riri buat tipsnya.  
28 Nov 22 oleh anggota: sulisp
ini buat resepnya kalo2 ada yg mau coba 1. 7 lembar daun sawi 2. 1 buah mangga arum manis ukuran sedang 3. setengah mentimun ukuran sedang disini aku pake mangga arum manis karna baunya yg dapat menyamarkan bau dari sayurannya plus rasanya yg manis jadi nggak ada tambahan pemanis lagi. untuk mangganya kalo mau di ganti jenis lain boleh kalo dirasa kurang manis bisa tambah madu. tapi dengan tambah madu berarti tambah kalori yah. oh ya kalo buat sayurnya mau diganti pakcoy atau selada boleh. mungkin kalo di ganti selada bisa jadi hasilnya jadi lebih enak dan bau daunya nggak setajam ketika pake sawi.  
28 Nov 22 oleh anggota: sulisp

     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan sulisp


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2024.