Daftar  |  Masuk
Tetiba inget saat join grup diet fb.. sistem nya modifikasi keto dan debm.. No Nasi dan No gula.. hanya protein, sayur dan buah. klo di banding kan dengan diet yg sekarang, jauhh banget beda nya.. sekarang, saking santuy nya.. januari - maret, bb lost nya ga sampe 4kg.. tapi alhamdulillah so far ga ad masalah yg timbul.. juga ga perlu ngerasain intoleran terhadap protein.
diet yang dulu, pagi siang dan malam selalu ada protein.. sarapan makan telor 2.. terserah mo masak kek mana.. rebus kek, goreng, ato di buat kek telur nya mie rebus.. mulai dr 27 juli sampe oktober, dari BB 102kg akhir nya tembus 87kg.. progres yang warbyasa bangett..
tapi.. saat novemver tiba,, mulai muncul intoleran terhadap protein khusus nya telur. ada benjolan di kaki kek bisul.. makin hari, makin gede. yang aneh nya.. bisul nya ga ad mata nya.. klo.bisul biasa, mata nya bisa di pecahkan biar keluar nanah nya.. lha ini ga ad dan ga bisa di apa2in.. malah setelah 3 bulan tak menyusut. bahkan dah beberapa kali ke puskesmas.. tetep tak di gubris. dan alhamdulillah, akhir nya sembuh setelah di kasih ramuan tradsional.

setelah itu, tak ad keinginan buat diet.. karena diet bisa sukses dengan konsumsi protein.

beberapa tahun stop diet, untung nya BB tak naik sampe angka awal.. 102kg.. BB nya muter2 di angka 96kg - 98kg.. dan Alhamdulillah, dari januari sampe maret, dah berada di 93,3kg..

walau progres nya sedikit.. tapi saya masih bersyukur.. meskipun kadang merasa "iri" dengan yg punya progress tinggi, tapi masih ada hal yang di syukuri.. saya masih bisa diet lagi.. masih bisa nikmati makanan yg saya suka.. masih bisa makan nasi 3x sehari.. tidak merasa bersalah makan gorengan sebiji.. yang pasti,, tidak ada benjolan yg tumbuh karena intoleran protein..

sekarang mah diet nya di usahakan untuk di nikmati.. cut makan nya jg ga terlalu banyak.. defisit kalori tapi makan nya berasa kek makan biasa.. dan masih bisa turun berat badan..

*curhatan di bulan baru 😉

Lihat Kalender Diet, 01 April 2021:
2012 kkal Lemak: 62,99g | Prot: 83,51g | Karb: 267,15g.   Makan Pagi: Ikan Mujair Goreng, Finna Sambal Terasi Uleg, Nasi Putih, Kopi, Gula Pasir, L-Men Daily. Makan Siang: Ultra Milk Susu UHT Full Cream (250ml), Tumis Kangkung, Ikan Teri, Sambal Matah, Nasi Putih. Makan Malam: Sambal Matah, Telur Dadar, Gulai Daging Sapi, Nasi Putih, L-Men Daily. Camilan/Lainnya: SuperIndo Kerupuk Koin Pedas, Tahu Goreng, Silver Queen Chunky Bar Almond, Rempeyek, Roma Sari Gandum. lagi...

18 Suporter    Dukung   

Komentar 
semangat selalu kak 💪 
01 Apr 21 oleh anggota: aqeirius
Semangaaaaaaaatttttt kaaakkk  
01 Apr 21 oleh anggota: Verra Failasuffah
semangat, semangat  
01 Apr 21 oleh anggota: vfranda
semangaaaatt kakak2 semua... ❤ 
01 Apr 21 oleh anggota: Yong4e
Kalo boleh tau obat tradisionalnya pake apa kak sampe bisa kemmpes? 
21 Apr 21 oleh anggota: fixbangetbentarlagibodygoal

     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan Yong4e


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2024.