Daftar  |  Masuk

Jurnal Milaastria, 14 Okt 21

huhu susah bgt ngatur makro biar seimbang 😭😭 padahal kalori masih dibawah bmr tapi protein sm karbohidrat malah beda jauh 😔 kk fs ada yg punya saran gk biar makro nya seimbang gimana? padahal pas maksi aku cuma makan nasi putih 100gr sisa nya makan buah

Lihat Kalender Diet, 14 Oktober 2021:
1386 kkal Lemak: 45,55g | Prot: 46,45g | Karb: 208,70g.   Makan Pagi: Quaker Quick Cooking Oatmeal, Pisang, V-Soy Soya Bean Milk Low Sugar (100ml). Makan Siang: Nasi Putih, Tahu, Wortel, Kembang Kol Dimasak (dari Segar), Saori Saus Teriyaki, Bawang Bombay, Barco Minyak Kelapa, Stroberi, Tahu Isi. Makan Malam: Buah Naga, Pisang, Tropicana Slim Susu Kental Manis, Nasi Putih, Ikan Bandeng Goreng. Camilan/Lainnya: Apel Fuji. lagi...

20 Suporter    Dukung   

Komentar 
Coba Banyakin Lauk nya kka... 
14 Okt 21 oleh anggota: Syaiful Alam
Sy makan banyak daging malah sembelit kak, kalo dibanyakin sayur itu biasa nya 1 mangkuk full jarang habis itu juga 😪 
14 Okt 21 oleh anggota: Milaastria
sm kak aq jg gtu.... bingung jdnya cra krja aplikasinya 
14 Okt 21 oleh anggota: novi.navi16
ini q tiap hari udh sesuaikan porsi di aplikasi .. carbo 50% lemak 30 protein 20persen ini apa salah di pengaturan apa gmn yah😐😐🤪pantes kadang proteinnya udh merah tp hasilnya g bisa smp 100% 
14 Okt 21 oleh anggota: wahyulukita
Banyak makan buah wajar karbo nya tinggi ka. Kan buah bnyk mengandung serat, nah serat itu masuk dlm cangkupan karbo. Baik sih makan buah tapi klo kebayakan jd nya karbo nya bengkak. Belom nanti di tambah makan utama kek nasi mie jagung dll *cmiiw ya ✌🏻 
14 Okt 21 oleh anggota: ameymey
Minum whey protein aj buat tambahin protein ny 😁 
14 Okt 21 oleh anggota: chiiiii23
yg penting target protein harian tercapai, dan kalori g melebihi batas harian... karbo ma lemaknya ga usah banyak dipikirin kaks... 
14 Okt 21 oleh anggota: Pejuang.Sik.Pek
@pejuang ...itu untuk protein harian yg tepat biasanya butuh berapa % yah? Kok q ngikutin di aplikasi cuma 20% karbo malah 50% sedangkan lemaknya 30%..tolong kasih pencerahan kak  
14 Okt 21 oleh anggota: wahyulukita
hitung pke rumus protein harian khusus dewasa dlu kak.. klo udh tau brpa angkanya, brrti itu angka protein min stiap hri nya.. untuk mnmbah protein lauknya di bnyakin kak.. misal : sarapan 5 butir putih telur, maksi dan maklem dada ayam + tuna. dan jangan lupa satu mangkuk full sayuran ya kak.. rums hitungan protein harian bisa di cri di google ko.. itu aja pke patkan minimalnya.. smngat 
14 Okt 21 oleh anggota: silfinavandramila
tambah putih telur ,tahu,tempe,udang jg pro nya tinggi  
14 Okt 21 oleh anggota: xieadan
@silvina klo yg langsung bawaan itungan FS tu bener gak sih ..masak jatah protein ku cuma 20. Apa kita sendiri yg bisa rubah  
14 Okt 21 oleh anggota: wahyulukita
1 - 1,5 gram x BB kaks... misal BB 60... target proteinnya 60-90 gram per hari 
14 Okt 21 oleh anggota: Pejuang.Sik.Pek
Iya kak aku udh hitung protein karbo & lemak harian, cuma ttep susah balance kalo pun karbo nya masih di angka 100-120gr protein udh mendekati target malah serat yg kurang mau nambah serat malah karbo nya juga ikut nambah lebih banyak😭  
14 Okt 21 oleh anggota: Milaastria
Pernah waktu itu makro nya balance, tapii kalo menu makan itu2 trus jdi nya bosen, apalagi kalo tiap hari makan daging malah bikin sembelit, ngandelin dari telur, tahu tempe malah ga cukup kak. 
14 Okt 21 oleh anggota: Milaastria
pelan pelan aja seh .. g Sah terlalu perfect bgt yg ptg ubah dikit sedikit .. Misal kaya ngejar protein dulu , kalw masalah Karbo dll bisa di sesuaikan lagi ntr .. Yg ptg penuhi kebutuhan protein dulu .. klw yg lain tinggal di kurang kurangin tubuh bukan hanya butuh protein tapi juga Karbo dan lemak .. Semangat !!!  
14 Okt 21 oleh anggota: wahyusan13
buah itu biasannya manis. manis itu ada glukosanya glukosa termasuk dalam karbo. saya kalo makan pepaya hari itu jg karbonya ikut naik banyak 
14 Okt 21 oleh anggota: missrindu
Kalo saya.. Patokannya rumus dakar protein dan serat dalam tubuh orng dewasa brsarkan rmus kmntrian keshtan RI ja.. Fokus ke stu dlu, nnti mslah karbo,dy akan mngikutin. Krna dalm serat juga ada karbonya.. Intinya perhitungan kalori masuk dan kluarnya juga di prhatikan.. Agar si karbo tdk mmbuat bb ga trun2 ...  
14 Okt 21 oleh anggota: silfinavandramila
imbangi olahraga tiap hari min 30 menit 
15 Okt 21 oleh anggota: laylla gama

     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan Milaastria


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2021.