Daftar  |  Masuk
Makan porsi besar rendah kalori, cuma 300an kcal.. maap gak ada estetik2nya ~(TvT)~
.. (iya itu buat sekali makan, iya itu wok diameter 30cm, iya emang kenyang banget :'D)

Lihat Kalender Diet, 08 April 2021:
1621 kkal Lemak: 61,98g | Prot: 70,61g | Karb: 222,75g.   Makan Pagi: My Basic Overnight Oat with Coconut Milk, Banana, Wings Food Teh Javana Gula Batu. Makan Siang: Sumber Selera Bakso Polos, Shirataki Mie Basah Matang, Cabbage , Cooked Corn, Green String Beans, Cucumber, Egg, Saori Saus Tiram, ABC Kecap Asin, Royco Royco Ayam, BonCabe Boncabe, Red or Cayenne Pepper , ABC Saus Sambal, Maizenaku Tepung Pati Jagung, Leek, B.J. Bawang Merah Goreng. Makan Malam: Sumber Selera Bakso Polos, Tumis Sawi Putih, Boiled Egg, Cedea Fish Cake Animal, Cooked Rice, ABC Saus Sambal , Indonesian Crystal Guava, Banana. Camilan/Lainnya: Nescafe Classic, Khong Guan Malkist Seaweed, Cucumber, Tomatoes, Maestro Light Mayonnaise, Nabati Cheese Wafer, Pastel Mini Isi Abon, Wings Food Teh Javana Gula Batu. lagi...
1999 kkal Latihan: Memasak - 1 jam, Istirahat - 15 jam dan 30 menit, Tidur - 7 jam dan 30 menit. lagi...

19 Suporter    Dukung   

Komentar 
waaah kayaknya enak 🥺 bikinnya gimana tuuu 
08 Apr 21 oleh anggota: Yolandini
Caption nya 😂😂😂😂😂😂😂 siapa?? Yang nanyaaaa 😁😁😁😁 canda nanyaaaa 
08 Apr 21 oleh anggota: tita.novita
resep 
08 Apr 21 oleh anggota: Ismirajnika05
Itu bahannya mie shirataki basah 100 gram, telur 1 butir, sayur2an bebas (aku pake buncis, jagung, timun, kol), sama bakso sumber selera 40 gram. Bumbunya bawang merah putih, merica, saori, saos abc, sama cabe rawit. Cara bikinnya, tumis bumbu, tambahkan air sekitar 200 mL, tunggu mendidih, masukin telur dan sayur2an, tunggu sayuran matang, tambahkan larutan maizena (5 gram tepung maizena + 1 sdm air), aduk2 sampai mengental, koreksi rasa, masukin mienya, selesai.. 
08 Apr 21 oleh anggota: Belgys
@tita.novita: Hehe.. gapapa dijawab aja dulu sebelum ada yg nanya 😂 
08 Apr 21 oleh anggota: Belgys
Makaaasihh banyak resepnya 🥺 Resepnya sangat membantu buat aku yang udah bingung mau bikin menu kayak gimana pake mie shirataki. Makasiii yaaa! 🌈 
09 Apr 21 oleh anggota: Yolandini
mamak banget, klo bikin sayuran se panci blek langsung makan di panci/wok nya aja 
09 Apr 21 oleh anggota: Ellyatin Mastaka
@Yolandini: Iya sama-sama ka.. 😊 @Ellyatin: hehe, iya dong mom, biar gak nambah2in cucian piring 😂 
09 Apr 21 oleh anggota: Belgys

     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan Belgys


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2021.