Daftar  |  Masuk

Jurnal DINDA ROSALINA, 09 Feb 21

"Aku pgn angkat beban tapi aku ga punya barbel" starter pack

Lihat Kalender Diet, 09 Februari 2021:
1750 kkal Lemak: 68,75g | Prot: 67,13g | Karb: 241,02g.   Makan Pagi: Steamed Rice, Chocolate Cream Filled Doughnut, Roasted Broiled or Baked Chicken Breast (Skin Eaten). Makan Siang: Hoka Hoka Bento Egg Chicken Roll, Wonton (Meat Filled Fried Won Ton). Makan Malam: Steamed Rice, Papaya, Roasted Broiled or Baked Chicken Breast (Skin Not Eaten), Chicken Noodle Stir Fry, Cucumber. Camilan/Lainnya: Oat bar. lagi...
1500 kkal Latihan: Mengemudi - 30 menit, Memasak - 1 jam dan 30 menit, HIIT - 15 menit, Kerjaan Kantoran (Dibalik Meja) - 11 jam dan 1 menit, Tidur - 10 jam dan 44 menit. lagi...

134 Suporter    Dukung   

1 sampai 20 dari 46
Komentar 
plus tabung melon wkwk 
10 Feb 21 oleh anggota: Hoodiced
tas diisi buku wkwkw 
10 Feb 21 oleh anggota: Zalsa Nur Oktaviani
Takut kali tabung melon ntar meledack 🤣🤣🤣🤣 
10 Feb 21 oleh anggota: DINDA ROSALINA
“Duh daripada cape2 olahraga, mending pake obat pelangsing ajah 2 minggu uda nongol ABS bak artis kpop. Ga modal dech workout YouTube doang, plus duh alat macam apa ini.” 🤭 
10 Feb 21 oleh anggota: sedangmengetik
intinya kalau alesan mah tinggal dibuat doang yakan sis wkwkw kalo emg niat mah pasti bisa kok asal mau berjuang yah kan wkwk 
10 Feb 21 oleh anggota: Namira Siregar
aqua galon 😭 
10 Feb 21 oleh anggota: SevenWarrior
asli aq pakek botol bekas sirup 2botol, lumayan pegel kok.. mo beli barbel uangnya kepake jajan anak.. klo ada kemauan pakek apa aja bisa kok 
10 Feb 21 oleh anggota: sitimunfaridah76@@
aku punya bola bowling jadi aku pake itu 😀 
10 Feb 21 oleh anggota: nindiadhitaa
🙈🙉🙊 
10 Feb 21 oleh anggota: LunaBfq
team aqua berbotol" 💪 
10 Feb 21 oleh anggota: wiaa
Ini utk alternatif yg gk punya barbel. Kalau alternatif yg blom punya resisten band ada gk yah??? Skr ak lgi nabung buat beli alat2 olhraga.. Sarannya donk kak. 🙏 
10 Feb 21 oleh anggota: YIR Artha
aku pakai botol aqua 
10 Feb 21 oleh anggota: heny_cute_gityu
Kalau pake beban hidup bole ga kak?  
10 Feb 21 oleh anggota: sneakyporky
bila di rumah botol sma ulekan 😂 
10 Feb 21 oleh anggota: zuhdi1906
@sneakyporky tiap hari itu mah, angkat beban sama lari. Angkat beban hidup, sama lari dari kenyataan🤣🤣🤣 
10 Feb 21 oleh anggota: DINDA ROSALINA
nyimak, utk resisten band bisa diakali apa ya.. makasih 
10 Feb 21 oleh anggota: maya bumi
@sedangmengetik, hahaha, pasti itu jawaban orang² yang udah nanyain tips kurus, pas udah dijawab panjang × lebar, malah dijawab begituan. 
10 Feb 21 oleh anggota: Bubbletea^.^
@maya bumi, coba bantu jawab, bisa pake ban dalem bekas sepeda/motor yg sering kena tambalan 😂 
10 Feb 21 oleh anggota: Alfonsus Dwi Irawan
aku tabung gas elpiji 12 kilo selama 20 menit  
10 Feb 21 oleh anggota: Nindi Yuliana
Kosong ato penuh mba tabungnya 
10 Feb 21 oleh anggota: DINDA ROSALINA

     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan DINDA ROSALINA


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2021.