Daftar  |  Masuk

Jurnal BellaAnggra, 18 Okt 20

seneng udh bisa pake croptee walau masih buncit tp bodoamat πŸ˜‚πŸ˜‚

Lihat Kalender Diet, 18 Oktober 2020:
1152 kkal Lemak: 28,84g | Prot: 57,01g | Karb: 164,38g.   Makan Pagi: Ultra Milk Susu UHT Low Fat High Calcium, Sari Roti Roti Tawar Pandan. Makan Siang: Nasi Putih, Forvita Margarine, Telur Ceplok, ABC Kecap Manis, Cabai Merah atau Rawit, Kaldu Jamur. Makan Malam: Telur Rebus, Bumbu balado, Daging Dada Ayam (Ayam Pedaging, Dipanggang, Dimasak), Sambal Goreng, Lontong. Camilan/Lainnya: Buah Pir. lagi...


Komentar 
tb brapa kak, trus wo nya apa aja, hehe 
18 Okt 20 oleh anggota: febriana n.h.
Tb nya 160 kak, wo nya emi wong aja yg santai kadang selang seling sama jogging tiap weekend 
18 Okt 20 oleh anggota: BellaAnggra
Keren kak, udah brapa lama kak defkal nya..πŸ˜ƒ  
18 Okt 20 oleh anggota: febriana n.h.
Aku udah 3 bulan kak, tp bulan awal gak pake wo karna mager, hehe 
18 Okt 20 oleh anggota: BellaAnggra
Aku udah 3 bulan kak, tp bulan awal gak pake wo karna mager, hehe 
18 Okt 20 oleh anggota: BellaAnggra
Wiiih, cepet bgt ya kak prosesnya,pengen kek gituu.,,lah aq lelet bgt ini,masa udah 2,5 bulan ru turun 2 kg doang, hiks😞😞😞  
18 Okt 20 oleh anggota: febriana n.h.
Lumayan kaaa 😁 ayoo semangat kaa lanjutin aja  
18 Okt 20 oleh anggota: BellaAnggra
Iya kaak,, mkasih uda di semangatin, qm jga semangat yaah ☺️😊 
18 Okt 20 oleh anggota: febriana n.h.
Iya kaak,, mkasih uda di semangatin, qm jga semangat yaah ☺️😊 
18 Okt 20 oleh anggota: febriana n.h.
Hihi iyaa ka disini semuanya semangattt 
18 Okt 20 oleh anggota: BellaAnggra

     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan BellaAnggra


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2020.