Daftar  |  Masuk
mau tanya kalau olahraganya konsisten tapi gerakannya itu2 aja bagus ga ?

Lihat Kalender Diet, 30 Juni 2020:
970 kkal Lemak: 16,33g | Prot: 70,63g | Karb: 146,06g.   Makan Pagi:  Pepaya,  Chia Seed. Makan Siang: Brokoli Dimasak (Lemak tidak Ditambahkan dalam Masakan), Udang Kukus atau Rebus, Kentang (Daging, tanpa Garam, Direbus),  Kecambah. Makan Malam: Golden Farm Mixed Vegetables, Dada Ayam, Bango Kecap Manis. Camilan/Lainnya:  Sukun,  Rengginang,  Anggur Jenis Amerika (Kulit Licin). lagi...


Komentar 
nyimak 
30 Jun 20 oleh anggota: pastikurusokt
Gapapa.. Karna pd dasarnya olahraga memang itu2 saja gerakannya.. cuma org2 suka memberikan variasi pd setiap gerakan supaya olahraga yang dilakukan impact nya lebih besar.. misal, kita biasa melakukan squat berulang2 tanpa disertai lompatan, nahh skarang coba tetep ngelakuin squat tapi disertai lompatan.. Intinya, semua gerakan Olahraga terutama HIIT Cardio, emg itu2 aja.. Cuma biar impact nya gede, gerakannya divariasi lagi sama gerakan lain.. begitu mbak 
30 Jun 20 oleh anggota: Agnes Amber
Ohiya ka, makasih banyak yaaa 😊😊 
30 Jun 20 oleh anggota: deluc26
gpp, tapi lebih bagus lagi kalo kita berprogress di olahraga itu. entah ditambah frekuensi, intensitas, atau tipenya biar makin lama badan makin fit :) 
30 Jun 20 oleh anggota: kessliii
sma kyk aq sbln ORnya ikut 1 macam aj krn dh hapal jd semangat yg bru2 bkin puyeng 😂 
30 Jun 20 oleh anggota: adelle madison

     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan deluc26


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2020.