Daftar  |  Masuk

Jurnal dwita anggraini, 30 Jun 20

hai, kaka² di fs. aku mau nanya dong, kalian ada yg mengkonsumsi flimty ga? itu aman ga sih buat diet? apa mendingan bikin teh cap djenggot aja sama infused water dari pada beli itu?

Lihat Kalender Diet, 30 Juni 2020:
930 kkal Lemak: 24,42g | Prot: 46,86g | Karb: 130,26g.   Makan Pagi:  Lemon,  Air,  Telur Rebus,  Ikan,  Kembang Kol Dimasak (dari Segar),  Wortel Dimasak,  Nasi Putih. Makan Siang: Bihunku Goreng Special,  Sawi Dimasak (dari Segar),  Tahu Kukus,  Bakso Daging Sapi,  Daun Bawang. Makan Malam:  Jahe, Frisian Flag Susu Kental Manis. lagi...


Komentar 
teh hijau cap tjenggot aman kah?? ada yg bilang kalau terlalu sering konsumsi bikin mandul.. itu bener gak ya? 
30 Jun 20 oleh anggota: lpra22
Aku juga minumnya jarang2 kok ka, 2 hari sekali. Tapi emang bener sih ga boleh sering2 minum. Cuma aku penasaran sama yg ikan flimty itu loh kak, beneran bikin kurus apa? 😂 
30 Jun 20 oleh anggota: dwita anggraini

     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan dwita anggraini


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2020.