Daftar  |  Masuk

Jurnal hellonina97, 26 Mar 20

Its a good dinner! Btw udh lama bgt ga ngepost krn sibuk di real-life. Stay save ya teman2. Smga selalu dlm lindunganNya. Oia ini perkedel tahu oat lho. Super simpel tp enak bgttt nagih aku wkwk

36 Suporter    Dukung   

Komentar 
Boleh minta resep nya kak😊? 
26 Mar 20 oleh anggota: seliyantysissy
Boleh bgt hehe. Bahannya cuma tahu putih 1 kotak, oatmeal 4sdm, daun bawang atau cabe besar jg bisa sesuai selera aja dipotong2, tepung maizena 2sdm (bisa skip), garam, kaldu jamur, lada dan saos tiram secukupnya. Cara bikinnya tinggal dihalusin aja tahu dgn bahan2 lainnya. Habis tu dibentuk pake tangan bulet2 lalu dipan fry aja di teflon anti lengket pake minyak sdkt. Jgn sering dibalik ya ntar hancur hehe 
26 Mar 20 oleh anggota: hellonina97
hellonina97: thankyou ka pasti nanti aku coba 🤗 
26 Mar 20 oleh anggota: seliyantysissy
Semoga suka yahh ^^ 
26 Mar 20 oleh anggota: hellonina97
makasi resepnya kak 
27 Mar 20 oleh anggota: Ksoo yeoja chingu
gimana soh caranyanya ngepost pake foto ka 
27 Mar 20 oleh anggota: rima7890
gomana sih caranya ngepos pake foto ka 
27 Mar 20 oleh anggota: rima7890
Ksoo: sama2 hihi Rima: di ikon kamera kak pas di beranda 
29 Mar 20 oleh anggota: hellonina97

     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan hellonina97


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2020.