Daftar  |  Masuk

Jurnal rani sintia, 12 Feb 20

Sarapanku 255 kalori๐Ÿ˜ ada yang pengen muntah kalo makan oatmeal? Padahal oatmeal enak dan rendah kalori๐Ÿ˜‚

Lihat Kalender Diet, 12 Februari 2020:
1110 kkal Lemak: 32,30g | Prot: 107,08g | Karb: 92,77g.   Makan Pagi: Pisang, Oatsy Havermout Oatmeal Instan. Makan Malam: Nasi Putih, Paha Ayam, Daging Dada Ayam (Ayam Pedaging, Dipanggang, Dimasak). Camilan/Lainnya: Bakso tanpa Daging. lagi...

49 Suporter    Dukung   

Komentar 
mau tanya, kalau oatmeal 5sdm itu kira kira berapa gram ya? soalnya saya bekum punya timbangan, susah kalau mau input karena menggunakan gram 
11 Feb 20 oleh anggota: fitri_dayanti
1 sdm kira kira 13.75 gr 
11 Feb 20 oleh anggota: fajarap
oatmeal campur pa Ja itu ka? 
11 Feb 20 oleh anggota: hhmm2019
itu kasi susu? 
11 Feb 20 oleh anggota: hhmm2019
Hmmm2019: oatmeal sama pisang aja, ga pake susu Fitri: aku juga gapunya timbangan, cuma ngukur pake sendok aja. 4 sendok tuh pokoknya 150 kalori kalo dari merk havermout. Kalo dari quaker 140 kalori aja kak. Kan dibawah aplikasi fat secret selain pake gram ada juga pake porsi, sendok. Aku ganti jadi 4 sendok. 
12 Feb 20 oleh anggota: rani sintia
aku selalu mau muntah kalo makan oatmeal. entah dicampur apapun selalu pengen muntah, haha.. cuma bertahan seminggu sarapan oatmeal ๐Ÿ˜…๐Ÿ˜ข๐Ÿ˜ญ 
12 Feb 20 oleh anggota: DIPUSS
saya makan siang hampir selalu oatmeal, kalo malam kadang2 oatmeal, enak loh, pakai susu atau sayur juga enak, oatmeal anggap aja seperti nasi. 
12 Feb 20 oleh anggota: Adi T
oatmeal enak dan buat perut penuh sampai siang. 
12 Feb 20 oleh anggota: hero broadband
Tips makan oatmeal enak: 1. Kalo lauknya gurih bisa ditambah lada/bon cabe oatmealnya 2. Kalo enek di awal2 boleh banget pake kental manis (1 sendok aja) trus pake buah deh Gua dl begitu pas awal2 enek bngt cuy. Tahan aja lama2 udah biasa enak2 aja 
12 Feb 20 oleh anggota: febrachmaa
kalo aku lebih suka roalled oat kak, lebih bertekstur dan ga sebubur oatmeal.. menurutku jadi ga bikin eneg 
12 Feb 20 oleh anggota: chubbyhope
enak koq saya suka oat meal dan buat yg punya maag jg bagus buat lambung begitu pun untuk jantung tinggal di mix sama yg lain aja , nestum juga enak buat sarapan pagi ๐Ÿ˜€ 
12 Feb 20 oleh anggota: liemwinna16
dlu aku ga SK oatmeal skrg SK bgtt tp klo BKN oatmeal slalu pake yogurt dan diksh toping buah atau apa biar mantulll๐Ÿ˜€ 
12 Feb 20 oleh anggota: sari081214
iya aq jg gt kyk gmn gt makannya ๐Ÿ˜… 
12 Feb 20 oleh anggota: RinkaKumada
hai kak, aku waktu kena magh dokter nyaranin ngga boleh makan nasi akhirnya makan ini dan awal2 makan oatmeal pengen muntah bgt padahal udah dikasih pisang. tapi ubah mindset kalo ini enak enak enak wkwkwk. akhirnya skrg suka ๐Ÿ˜‚ 
14 Feb 20 oleh anggota: Kikiw67
oat enak bgt, dulu pas pakai behel gak bisa makan apa2 penggantinya oat setiap hari walaupun awalnya eneg tapi oat kalau rutin bisa ngecilin badan loh, dulu aja pipi aku jadi tirus karena yg bisa di makan cuma oat 
14 Feb 20 oleh anggota: lemak jahat
pertama nya sih gitu kok kak,ntr lama2 udh gak,lama2 rasanya kayak energen gtu. 
14 Feb 20 oleh anggota: deasonja
dulu pernah turun BB karena diet sarapan oatmeal. BB turun 10 kiloan dalam waktu 3 bulan tapi gak sustainable karena rasa oatmeal itu meh banget. stress dah makannya berasa makan karung goni. setelah berhenti diet BB naik 12 kiloan. alhamdulillah sekarang dah nemuin diet yang tepat. Hasilnya BB turun 13 kiloan tapi hati happy dan jauh dari stressn 
14 Feb 20 oleh anggota: Radagasttheblue
Akuu ga pernah doyan makan oatmeal dikasi susu/yg manis2 gitu. Aku malahan jadiin quacker oat pengganti nasi. Jadi makan siang aku tu skg slalu quacker oat 4 sendok+ sayur sop/sayur asem/sayur berkuah/telor dadar/tempe goreng 1. Rasanya nikmat bangettt. Tp org2 di kantor pada terheran2 krn biasanya quacker slalu dimanisin. Kalo aku malah aneh jadinya. Ato kalo bosen quacker oat+soto ayam+ kerupuk. Nutrisi yg masuk ke tubuh ttep lengkap BB jg turun 2kg sminggu. Tapi aku emg rajin ngegym jg ๐Ÿ˜น 
15 Feb 20 oleh anggota: Meilany L Silitonga
kalau oatmeal quacker oat yg di alfa itu aman ? 
15 Feb 20 oleh anggota: cute.ahsha

     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan rani sintia


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2020.