Daftar  |  Masuk
JANGAN DICONTOH๐Ÿ˜‚
aku selalu makan dibawah bmr,masih pake minyak,masih makan gorengan(godaan terberat๐Ÿ˜ฉ)endingnya?bb naik turun,dan sekarang malah terus naik dan naik lagi,mau aku ubah makan pas bmr tapi takut naik๐Ÿ˜ž,aku harus gimana lagi?mohon pencerahannya supaya mindset aku berubah
77,7 kg Sejauh ini Berkurang: 1,3 kg.    Sisa: 12,7 kg.    Diet diikuti: Cukup Baik.

Lihat Kalender Diet, 03 Desember 2019:
1352 kkal Lemak: 60,51g | Prot: 66,34g | Karb: 149,31g.   Makan Pagi: Mangga, Tumis Kangkung, Hati Ayam, Tahu Bacem. Makan Siang: Tempe Mendoan. Makan Malam: Tumis Buncis, Tempe Orek, Tempe Bacem, Nasi Putih. lagi...
Memperoleh 0,2 kg dalam 1 minggu

33 Suporter    Dukung   

1 sampai 20 dari 23
Komentar 
Biar ga spanneng seminggu jadiin 2x1. 2x makan bersih dan dibawah kalori harian. 1hari cheat tapi jangan keblabasan 
03 Des 19 oleh anggota: Kejuwxpired
lebih baik dicoba dulu ya kak๐Ÿค—,apa kakak mau seumur hidup makan dibawah bmr terus karena selalu terngiang-ngiang rasa takut Berat badan naik?:'( takutnya organ2 kakak malah kerjanya terganggu karena terus menerus diberi asupan kalori yang kurang:'( 
03 Des 19 oleh anggota: ichtiar7422
Ubah mindset aja ke pola makan sehat. Fokus, konsisten dan nikmati proses. 3 bulan lalu, seperti mba akhirnya stress. Akhirnya saya putuskan, ubah pola makan: sarapan buah, nasi ganti dengan sayur labu dan buncis kukus tanpa garam dan lauknya bebas. Sekali seminggu makan nasi, dan olahraga hanya jalan kaki minimal 5000 langkah Sekarang masih progress tapi sudah berkurang 7 kg selama 3 bulan. BB berkurang dikit tapi gak naik. 
03 Des 19 oleh anggota: ursulawati
untuk sementara lupakan dl soal berat badan. fokus dl di kesehatan. makan sehat, penuhi BMR, olahraga teratur. Kalau sudah terbiasa, kira2 1 bulan baru deh coba cek BB, pasti ada penurunan. 
03 Des 19 oleh anggota: liolano
coba ingat2. tujuan kmrn memulai ini untuk apa? 
03 Des 19 oleh anggota: Ayu Maulidiyah
Klo aku pribadi kak, sdh diet berjalan sebulan. Makan defitkal turun nya 0,5-1 kg diiringi olahraga (hal wajar). Tp seminggu yg lalu sy OCD cmn 2 hari, sering makan di bawah bmr + olahraga kaget turun 1,7 kg dlm seminggu. Mmg sih senang kak tp badanku kek lemas semua :(. Saran aja kak mending kakak OCD + olahraga, serius bgus bgt :(. Dan ngemil nya pke kuaci rebo aja kak, kalori nya rendah wkwk 
03 Des 19 oleh anggota: Ratih Angryani B
Akupun sempet gitu mba, makanya pas awal cepett bgt turunnya, tapi sekalinya cheating meal bb nya balik lagi. Saran ku sih makan nya balik lagi ke bmr, olahraga secukupnya jgn terlalu diporsir karena badan masih berusaha menyesuaikan. nanti lama kelamaan juga jadi balance. tapi tetep makan yg sehat ya mba, usahakan menghindari dulu makanan yg goreng, kalo mau bgt, dikit aja gitu. jangan stress jugaa itu juga ngaruh ke bb nantinya. Stay healthy mbanya 
03 Des 19 oleh anggota: hanaaaanh
HORMON & METABOLISME MENURUN akibat dulu kalori yang dikonsumsi terlampau sedikit ----> Jd tubuhmu itu sudah pada kondisi yg TIDAK PRIMA + STRESS. โ˜บ๐Ÿ˜† (ini diakuin dulu ya, pelan2 mengubah mindsetnya) ketika konsumsi kalori yg sangat kecil dr kebutuhan & aktivitas + (mungkin diimbangi Olahraga Cardio- Kardiovaskular yg berlebihan), sistem pencernaan, sistem tubuh, massa otot pda tubuh akan berkurang perlahan-lahan funggsinya ----> akibatnya metabolisme MELAMBAT๐Ÿค—๐Ÿค— .... SOLUSINYA adalah memberikan waktu **istirahat** untuk MEMULIHKAN kembali hormone dan METABOLISME yang telah menurun ----> FATLOSS MODE dapat kembali tercapai dgn kembali makan memenuhi BMR (rata2 BMR cewek dewasa 1.300 kkal) ๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š bahkan lebih dr BMR, sesuai AKG dan paling banyak di TDEE maintenance, IKUTI Aplikasi ini deh๐Ÿ˜Ž, kan sudah download ,isi data, klo gakmau ikuti settingan AKG, UNinstall FS sajaa๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜† ... JANGAN PANIIK berat badan naik ---->> KARENA TUBUHMU SUDAH TERBIASA MAKAN SEDIKIT KALORI, (DIBAWAH BMR => KETIKA MAKAN DI ATASNYA== BB MUDAH NAIK) -----> MAKA TIDAK BISA DIJADIKAN POLA MAKAN JANGKA PANJANG <<<<==>>>> โ˜บโ˜บketika menambah asupan kalori harian,, hampir 100% itu adalah BERAT AIR yang dihasilkan dari tingginya konsumsi karbohidrat, protein, lemak, dll serta bertambahnya jumlah makanan pada sistem pencernaan ((belum sepenuhnya tercerna)) ๐Ÿ˜†๐Ÿ˜†๐Ÿ˜† 
03 Des 19 oleh anggota: soraedha
gak ada yg instan kak. harus ngilangin mindset itu dulu sih. aku dulu jg mikir "udh diet seminggu kok gak turun2 ya". akhirnya stres sendiri. padahal kan ya klo diet yg sehat mana mungkin bisa turun dalam seminggu. harus cari cara diet yg cocok dgn tubuh kita sendiri. kalau saya pribadi pakai diet ocd + if + skipping setiap hari.  
03 Des 19 oleh anggota: maike t
eh maksud saya diet ocd (if) + defkal + skipping 
03 Des 19 oleh anggota: maike t
aku makan goreng gorengan si emg bener naik turun tapi aku selalu dibawah bmr dulu aku naik turun di 55-56 sekarang naik turun di 54-55 tapi ya sudah lah aku tidak bisa sehari tidak makan yg digoreng :") 
03 Des 19 oleh anggota: ikdan
iya kak ubah mindsetnya dlu, jangan hanya fokus ke jumlah kalori tapi jenis makanannya. Saya kemarin aja gitu bingung kenapa tiba² BB stuck terus di 56, perlahan-lahan saya mengubah mindset dgn sesuaikan BMR, cleanfood, dan olahraga dengan benar (bukan asal keluar keringat). Alhamdulillah, setelah semingu (minggu lalu) kemudian mulai turun jadi 54 an, dan badanpun lebih terasa ringan (bukan gr² BB turun) tapi gr² terbiasa makan cleanfood dan olahraga yg bener. Saya sering kalap (kemarin sampe 1900/BMR 1500 + olahraga ya kak) tapi besoknya/hari ini? lingkar pinggang menyusut BB udh 53-54 an aja ๐Ÿ˜…. 
03 Des 19 oleh anggota: Ervisal Yudha
mau tanya dong, misal kita ocd yg 4 jam atau 24 jam alias sekali makan, ga mungkin bgt kan sekali makan lgs capai target BMR, padahal katanya ga boleh dibawah BMR, gimana donk ? mksh ya yg mau jawab 
03 Des 19 oleh anggota: sehun891
*sesuaikan BMR atau lebih dikit asalkan olga yg benar. Makan dibawah BMR membuat lapar dikemudian hari karna otak kita sibuk mencari bahan olahan untuk proses metabolism ataupun untuk setiap organ kita. Alhasil, hari selanjutnya otak berusaha memanipulasi dan menghasut pikiran kita 'tuk makan berlebih/dan jera deh ๐Ÿ˜…. NB: Jika dibawah BMR pastikan semua makanan yg masuk adalah clean food.  
03 Des 19 oleh anggota: Ervisal Yudha
aku juga mau kesaksian nih wkwkwk. aku saksi nya makan sebulan surplus bisa 7hari (dengan hari yang acak). kalori harian 1800(defcal). tapi suka bgt makan sampe 2400. TDEE aku 2300 (karna aktif olahraga HIIT 4hari seminggu). tapi eh tapiii, aku 20hari tetep turun 1kg. walaupun lambat, tapi ga pernah naik malahan turun terus. makanan nya tetep 80% clean food 20% fun food. bahkan ya kalo lagi surplus 50%:50%. enak deh kalo udh diimbangi sama olahraga di rumah. jalanin dietnya enjooyy bangeet 
03 Des 19 oleh anggota: nadiamaxentia
@sehun891 bisa doong. ikutin aja yang youtuber mukbang2 itu. mereka sekali makan banyak. tinggal pilih aja funfood sm clean foodnya di 1piring yang sama 
03 Des 19 oleh anggota: nadiamaxentia
Mau mengubah pola pikirnya ya Kak? Tips saya, t.e.r.i.m.a kenyataan bahwa "makan dibawah BMR" = tidak menurunkan BB. Tidak akan pernah! ๐Ÿ˜‚ Yang ada adalah lemah-letih-lesu bahkan masuk RS! Justru kalau makannya di atasbBMR di bawah TDEE (di antara pokoknya), berat badan kita dengan 'ajaib' akan turun perlahan. 
03 Des 19 oleh anggota: Sherroah
ajarin cara diet ini donk bund 
03 Des 19 oleh anggota: Dewiynr
di bawah BMR, masih pake minyak, masih makan gorengan ๐Ÿ˜ฅ ini aku banget semingguan ini karena belum merdeka sepenuhnya soal pilihan menu makan. ga enak kak, langsung konstipasi aku, huhu, kerja organ terhambat, metabolisme melambat, sisa metabolisme ga tiap hari bisa kebuang ๐Ÿ˜ข 
03 Des 19 oleh anggota: _bun.dane
nah itu yg aku susah disuruh makan sekali banyak apalg clean eat, 500 - 600 kal aja aku makan 2 kali 
04 Des 19 oleh anggota: sehun891

     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan indahnduf


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2019.