Daftar  |  Masuk

Jurnal kikidestia, 10 Okt 19

Bakwan Jagung Oat 😍
(Jujur ena banget, ternyata oat bisa dikreasikan macem macem. Aku sama sekali gak suka oat yg diseduh gitu soalnya)

Lihat Kalender Diet, 10 Oktober 2019:
1066 kkal Lemak: 42,70g | Prot: 33,27g | Karb: 145,02g.   Makan Pagi: Jus Jeruk, Jus Wortel. Makan Siang: Nasi Putih, Sayur Lodeh, Tempe Orek. Makan Malam: Ubi Jalar (tanpa Kulit, Dimasak, Direbus), Pepes Tahu. Camilan/Lainnya: Jagung, Daun Bawang, Seledri, Telur, Quaker Instant Oatmeal, Bimoli Minyak Goreng. lagi...

35 Suporter    Dukung   

Komentar 
oat ny aplikasiin sma gula 1 sset tropikanaslim yg stevia kk n kombinasi sma buah nnti jd enak awalnya q jh gtu enek rasanya trus q kombisani buah pisang/mangga +1sset gula tropicana slim yg stevia enak banget.. 
10 Okt 19 oleh anggota: NunikNP
itu digoreng ? 
10 Okt 19 oleh anggota: Atta Ratna
Atta : iya digoreng. Trial, ternyata enak. Besok mau coba di panggang 😁 kalo ena better dipanggang πŸ˜…  
10 Okt 19 oleh anggota: kikidestia
Nunik : aku udah pernah coba pake buah, madu, susu. Tp gak suka. Karena teksturnya lengket gt jd mikir yg macem2 πŸ˜… 
10 Okt 19 oleh anggota: kikidestia
Wkwkw kita sama kak.. Aku kalo makan oats awalnya di telen rasanya enak semangat* dlm hati masuk sendok ke 3-4 ampun habis air sebotol buat nelen nya. Wkwkwkwkw Kdg dijadiin kaya nasgor baru bisa habis, di bikin omelete ini mau nyoba bakso oat Terlanjur stok banyak syang kalo ga kemakan. πŸ˜©πŸ˜… 
10 Okt 19 oleh anggota: fitriaarshinda
aku bertahun2 makan oat selalu diolah gak bisa nelen bubur oatπŸ˜„mau keluar lagi😬. andalan ku tiap pagi ya buat "dadar oat" cuma 4sdm tepung oat,3kurma/kismis,bubuk kayumanis,air,dadar deh di teflon, baru bisa nelen🀣 
10 Okt 19 oleh anggota: silvainu
ini di goreng pake minyak bnyk gak kak? 
10 Okt 19 oleh anggota: saryindriyani
Fitria : bener banget. Kenyang di air krna buat dorong biar cepet2 ke tenggorokan saking maksanya buat harus suka sm si oat πŸ˜‚ wahhh contek resepnya nanti ya klo sukses 😁 Silva : wah boleh jg tuh ka ide nya, nanti ku coba 😁 Sary : yes, karna aku takut failed jd ku goreng biasa aja ky goreng bakwan jagung 🀀 
11 Okt 19 oleh anggota: kikidestia
wah kayaknya enak banget nih, berapa kalorinya kak? 
12 Okt 19 oleh anggota: Christ Smith
Chris : kalorinya kurang lebih 300 an jadi 6pcs bakwan 😁 
12 Okt 19 oleh anggota: kikidestia

     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan kikidestia


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2019.