Daftar  |  Masuk

Jurnal gunawan5566990, 18 Sep 19

makan kok tiap hari jadi gak semangat target 2100kkl makan paling full 1500kkl per hari bb turun dari 75 ke 68 dan aku maunya tetap

Lihat Kalender Diet, 18 September 2019:
1388 kkal Lemak: 47,30g | Prot: 61,51g | Karb: 178,08g.   Makan Pagi: Quaker Instant Oatmeal, Putih Telur, Telur Rebus, Good Day Coffee, Sarden dengan Saus Tomat (Campuran). Makan Siang: Sarden dengan Saus Tomat (Campuran), Mie Sedaap Mie Goreng, Telur Rebus. Makan Malam: Kacang Hijau, Swallow Globe Brand Agar Agar Powder, Gula Merah. lagi...


Komentar 
kalau cowok kekecilan kaya gimana gitu 
18 Sep 19 oleh anggota: royani01
bro dah berapa bulan dietnya, bisa turun cepet.. 
18 Sep 19 oleh anggota: yanasurya
Yana@ aku diet mulai Juli tapi diet nya ga ikut fs, aku dietnya kayak OCD gitu .. Dapat aplikasi fs ini pas nonton YouTube, baru aku pake di bulan Agustus, .. Sampe sekarang.. Aku rutin di olah raga, kalori harian ku 2100kkl tapi aku makan malah 1500 dan bisa sampai 2000 kadang2. . . Makan cuma sayur dan putih telur . 
18 Sep 19 oleh anggota: gunawan5566990
Roya@ ya nih.. aku bingung sudah, soalnya aku seimbang kan carb, dan protein aga susah soalnya ga punya modal hahahaha makan apa adanya aja... 1500 itu carb nya malah tinggi aku 
18 Sep 19 oleh anggota: gunawan5566990
Kalau protein gampang kak tempe tahu ikan gitu 
19 Sep 19 oleh anggota: royani01

     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan gunawan5566990


Dapatkan aplikasi ini
    
© Hak Milik FatSecret 2019.