Daftar  |  Masuk
mkn siang kesorean ^•^

Lihat Kalender Diet, 07 Desember 2018:
1547 kkal Lemak: 58,37g | Prot: 72,87g | Karb: 215,59g.   Makan Pagi: Buah Naga, Pisang, Mangga, Mr. Bread Roti Manis Gandum Coklat. Makan Siang: Nasi Putih (Butir-Sedang, Dimasak), Tempe Bacem, Tahu, Bamboe Bumbu Balado, Sosis Ayam, Daging Paha Ayam (Ayam Pedaging, Dipanggang, Dimasak), Ikan Tongkol, Kecambah, Manggis, Pisang. Makan Malam: Kacang Hijau Dimasak, Jahe, Nanas, Buah Naga. Camilan/Lainnya: Sari Roti Roti Sisir Mentega, Batagor, Bihun (Dimasak), Cuka, Saus Tomat, Bango Kecap Manis, Cabai Merah atau Rawit, Kuah/Kaldu Ayam (Kalengan), Mentimun (Kupas), Tahu, Kerupuk Beras, Jeruk, Kue Bolu, Buah Naga, Buah Naga, Pisang. lagi...
1638 kkal Latihan: Aerobik - 5 menit, HIIT - 10 menit, Berjalan (Lambat) - 3 km/jam - 4 menit, Istirahat - 15 jam dan 41 menit, Tidur - 8 jam. lagi...



     
 

Kirim Komentar


Anda harus masuk untuk mengirimkan komentar. Klik disini untuk masuk.
 


Sejarah Berat Badan wiaa